Post Icon

Gado-gado :))

Ini waktu foto-foto buat kartu undangan wisuda :))


hmmmm keren kan ? hahaha zefonation gituloh wkwkwk :))

WOW ! kan iyalah angkatan terbaik gituloh :))

hahaha kalo yang satu ini kelas paling oke namanya kelas 9c hehehe :)) dan yang kerudungnya beda sendiri itu namanya bu sitkom orangnya bijak sih, hmmm baik, tapi kadang suka rusuh dan beliau jagonya sama yang namanya matematika loh pokoknya paling TOP deh wkwkwk :****

Nah kalo yang satu ini guru gua namanya pa Jack dia orangnya super sabar deh hmmm gua banyak banget dapet pelajaran hidup berkat beliau gua jadi tau temen yang mana harus dibela "walaupun itu sahabat kita yang paling kita sayang kalo sahabat kita salah ya kita harus mengakui sahabat kita salah kita mengakui kesalahannya bukan karena tidak sayang tapi karena kita sayang dengan sahabat kita tapi karena kita sayang manaknya kita harus memberi tahu yang mana yang baik dan mana yang benar" itu kata beliau waktu beliau ngomong ke gua hahahahaha bijak yah bapak jack ini wkwkw

hmmmm foto-foto sama keterangan foto itu adalah kenangan semasa gua di SMP sama temen-temen gua dan di SMP itu gua ngalamin yang namanya manis pahitnya hidup dan ribetnya kalo udah ngadepin ujian dan apalagi ngadepin UN WOW ! banget tuh hahahaha gimana gilanya belajar itu pasti gua dan temen-temen rasain lagi kok di SMA nanti hahahaha
iam coming putih abu-abu ! :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar