Post Icon

Hari penting yang menyedihkan

Hmmm sebenernya sih kejadiannya udah lama cuma gua baru sempet ngepost aja nih, hmmm pas ulang tahun gua yang ke-15 kemaren sebenernya gua sedih banget karena ada sesorang yang menurut gua itu seseorang yang WOW ! banget dia nggak ngucapin ke gua ya gimana ya ? apa karena dia nggak inget sama ulang tahun gua atau dia sengaja karena kesel sama gua ya tapi gua berharap banget sih sampe detik ini dia ngucapin "happy brithday" tapi nggak juga yaudah gua cuma bisa nunggu aja sampe detik ini padahal gua nggak tau kenapa dia bisa sampe segitu keselnya sama gua ya gua juga sering sih kesel sama dia tapi pas dia ulang tahun gua inget kok dan ngucapin "happy brithday ya" yaaaa seenggaknya kaya gitu kek dia ke gua hmmm tapi yasudahlah mungkin allah udah punya rencana yang baik buat gua hahaha keep smile and sabar aja hahahaha :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar